Cara Mengecilkan Perut Dengan Lemon Dalam 1 Minggu

Cara mengecilkan perut dengan lemon dapat ditempuh dengan mengkonsumsi beberapa jenis jus lemon yang dapat Anda minum setiap hari,  ini akan bekerja mengurangi lemak perut dengan cepat bahkan bisa hanya dalam satu minggu.

Dengan karakteristik tingkat keasaman tinggi dan vitamin C yang berlimpah, lemon sangat baik untuk menstabilkan berat badan karena meningkatkan metabolisme, saluran pencernaan, mengurangi penyerapan lemak dan gula beracun. Hal inilah yang bisa membuat rencana Anda untuk mengecilkan perut dalam waktu satu minggu berjalan jauh lebih cepat dan mudah.


Cara Mengecilkan Perut Dengan Lemon Dalam 1 Minggu - Air Kulit Jeruk Lemon

Berikut ini 4 menu pilihan jus melon yang bisa dibuat dengan mudah di rumah sendiri dan Anda gunakan untuk membantu mengurangi lemak perut secara cepat:

1. Jus lemon dicampur dengan madu

Keuntungan dari madu adalah menyediakan kandungan gizi tinggi yang benar-benar aman karena tidak akan menyebabkan penumpukkan gula yang mungkin sebagian orang berpikir seperti itu. Oleh karena itu, madu juga dianggap sebagai salah satu makanan yang paling efektif untuk menghilangkan lemak perut dengan cepat. Madu membuat Anda merasa kenyang dalam jangka waktu lebih lama sehingga dapat membatasi konsumsi makanan dan bahan aktif lemon akan membakar kelebihan lemak. Dengan kombinasi tersebut akan menciptakan pelengkap sempurna untuk membantu Anda mencapai tujuan penurunan lemak perut yang berpengaruh juga terhadap menurunnya berat badan secara lebih mudah.

Tidaklah terlalu sulit untuk membuat segelas jus lemon madu yang lezat, Anda hanya perlu mencampur 300ml air hangat dengan 1 sendok teh sari lemon dan 2 sendok teh madu murni, kemudian mengaduknya sampai larut. Minum jus ini dua kali sehari, 30 menit sebelum sarapan dan 30 menit sebelum tidur. Meminumnya secara rutin akan menyadarkan Anda bahwa ini adalah salah satu cara tercepat untuk mengurangi lemak perut dalam satu minggu.

2. Jus lemon dilusian (murni)

Cara mengecilkan perut dengan lemon selanjutnya yakni dengan menu jus lemon dilusian. Jus lemon jenis ini lebih mudah dibuat, Anda hanya perlu memeras lemon segar atau menggunankan sari lemon Aqiilah Fresh siap saji untuk dicampurkan dengan jumlah air minum yang cukup dan minum setiap hari sebagai pengganti air minum biasa atau Anda dapat menjadikannya sebagai minuman dingin untuk diminum sebagai minuman segar selama musim panas.

Ini adalah cara yang efektif dan mudah dilakukan untuk mengurangi lemak perut, tetapi Anda harus juga berhati-hati agar tidak mendapatkan efek samping yang berpengaruh pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Yang penting diperhatikan yakni Anda harus menghindari minum jus lemon terlalu asam di pagi hari pada saat perut masih kosong. Jika Anda minum sesuatu yang terlalu asam dalam perut Anda, ini akan menyebabkan kandungan asam lambung jadi lebih tinggi yang dapat menyebabkan peradangan ulkus (maag) jika kebiasaan ini dilakukan dalam jangka waktu yang panjang.

3. Jus lemon dicampur garam 

Cara Mengecilkan Perut Dengan Lemon Dalam 1 Minggu - Jus Lemon Campur Garam

Jika Anda merasa jus lemon dilusian terlalu hambar dan tidak terlalu suka untuk meminumnya, Anda dapat memilih solusi lain yakni dengan menambahkan garam ke dalam jus lemon. Minuman ini sangat mudah dibuat, caranya adalah gunakan setengah buah lemon untuk diambil sarinya dan campurkan dengan 250ml air hangat, lalu campurkan sedikit garam putih dan aduk sampai larut hingga siap untuk diminum.

Variasi menu jus lemon campur garam ini akan memfasilitasi pencernaan serta ekskresi lemak, selain memberikan Anda cara yang cepat untuk mengurangi lemak perut dalam seminggu juga minuman ini baik untuk kesehatan tubuh.

4. Air/Jus kulit lemon

Khasiat jeruk lemon untuk diet sehat tidak hanya didapat dari jus sari lemon murni saja, tapi kulit lemon juga sangat berguna untuk membantu mengecilkan perut. Anda mungkin tidak tahu bahwa kulit lemon mengandung bahan pektin yang bisa mengurangi gula karena menyerapnya, dengan demikian ini dapat membantu menjaga berat badan Anda tetap stabil karena proses melangsingkan tubuh berlangsung lebih mudah.

Agar cara mengecilkan perut dengan lemon berlangsung cepat dalam waktu seminggu, Anda perlu memasak kulit lemon 10 lembar dengan air sebanyak 200ml , lalu biarkan air mendidih selama 10 menit sebelum mematikan kompor. Biarkan dingin dan minum secara langsung. Karena minuman ini memiliki rasa sedikit pahit, yang dapat membuat Anda merasa aneh dan tidak nyaman pada waktu pertama kali meminumnya, Anda juga dapat menyertainya dengan makan apel kecil untuk mengurangi rasa pahitnya.

*sumber : http://weightlossvenus.com

0 comments