Cara Pesan/Order Sari Lemon Aqiilah Fresh

Bagi Anda yang baru pertama kali akan mencoba membeli sebuah produk melalui media online, mungkin akan sedikit bingung bagaimana cara melakukan pemesanannya. Oleh karena itu di halaman ini kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk membeli sari lemon Aqiilah Fresh melalui kami sebagai berikut :

1. Silahkan hubungi salah satu kontak dibawah ini :
  • Telp/SMS : 08112129236
  • Whatsapp : 082240414401
  • BBM : 5D895DD6 atau Anda bisa langsung melakukan scan pada kode batang BBM di bawah ini.  

Fast Respon Scan PIN BBM


2. Kirimkan pesan dengan contoh format sebagai berikut : 

"Beli Sari Lemon Aqiilah Fresh Kemasan 250ml/500ml jumlah 10 pouch kirim ke RANI PERMATA alamat Jl. Pondok Pinang Raya No. 56 Ciputat Jakarta Selatan 110546"

3. Tunggu respon/balasan pesan dari kami. Kami akan mengirimkan nominal/jumlah uang yang harus ditransfer (total harga sari lemon Aqiilah Fresh yang Anda pesan + ongkos kirim ke alamat Anda) berikut nomor rekening bank kami.

4. Jika Anda sudah menerima pesan berisi jumlah total uang yang harus ditransfer beserta nomor rekeningnya, segera lakukan transfer sejumlah uang tersebut ke Rekening BCA 3210215661 atas nama KAKAN KANIASARI.

5. Simpan dan foto bukti transfer Anda, lalu kirim dan konfirmasikan kepada kami melalui salah satu kontak diatas. 

6. Kami akan segera mengkonfirmasi jumlah transfer uang yang sudah masuk dari Anda dan jika sudah benar, kami akan segera memproses pengiriman Sari Lemon Aqiilah Fresh sesuai pesanan ke alamat Anda melalui salah satu jasa ekspedisi/kurir seperti JNE, JNT, TIKI atau POS.

7. Nomor Resi Pengiriman dari ekspedisi yang digunakan akan segera kami kirimkan kepada Anda setelah kami terima pada kesempatan pertama.

8. Anda bisa mengecek Nomor Resi Pengiriman melalui situs resmi jasa ekspedisi tersebut untuk mengetahui keberadaan paket Sari Lemon Aqiilah Fresh yang sudah kami kirim.

9. Jika paket sari lemon Aqiilah sudah diterima dengan baik, mohon segera konfirmasikan kepada kami beserta testimoni (kesan/pesan) Anda mengenai layanan penjualan kami, jika Anda sudah merasakan manfaat dan khasiat Sari Lemon Aqiilah Fresh bagi kesehatan tubuh Anda, mohon kirimkan juga testimoni/pengalamannya kepada kami.

Semoga cara memesan sari lemon Aqiilah Fresh diatas dapat membantu Anda untuk segera mendapatkan khasiat sari lemon murni yang berguna bagi kesehatan. Terima kasih, selamat berbelanja di toko kami :)

0 comments