Aqiilah Fresh Sari Lemon Murni Tanpa Bahan Pengawet Terdaftar di Depkes

Aqiilah Fresh sari lemon murni merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari 100 % bahan sari jeruk lemon asli dan melalui proses 3 kali penyaringan yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Seperti kita ketahui bersama bahwa jeruk lemon mempunyai beragam manfaat untuk kehidupan kita karena di dalamnya terdapat kandungan nutrisi yang berguna untuk kesehatan tubuh termasuk juga dalam memelihara kecantikan bagi kaum wanita.

Aqiilah Fresh Sari Lemon Murni Tanpa Bahan Pengawet Terdaftar di Depkes

Keunggulan Sari Lemon Aqiilah Fresh


Sari lemon Aqiilah Fresh diproduksi dari jeruk lemon yang ditanam di kebun sendiri yang berada di wilayah sukabumi, sehingga kualitas jeruknya lebih terjamin dan aman dari zat-zat kimia berbahaya seperti lilin. Kandungan sari lemon ini selain dibuat murni tanpa bahan pengawet juga tidak ditambahkan bahan pemanis atau gula. Beberapa keunggulan sari lemon Aqiilah lainnya yaitu:
  • Membantu mengeluarkan racun yang menumpuk dari dalam tubuh (detoxifikasi).
  • Bisa dan bahkan sangat baik juga aman untuk diminum oleh ibu hamil atau yang sedang menyusui. 
  • Dengan sifat air jeruk lemon yang bersifat basa maka sari lemon murni Aqiilah Fresh ini sangat baik jika dikonsumsi oleh penderita sakit maag. 
  • Aqiilah Fresh sari lemon telah diuji secara klinis dan terbukti mengandung 22 zat anti kanker yang dapat mencegah penyakit cancer.
Anda juga tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi sari lemon buatan Aqiilah Fresh ini karena produk ini sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan Nomor Depkes RI.SP.No.13/10.27/2002.

Kemasan Aqiilah Fresh Sari Lemon


Aqiilah Fresh Sari Lemon Murni Kemasan Pouch 500 ml
Aqiilah Fresh Sari Lemon Murni Kemasan Pouch 500 ml

Aqiilah Fresh Sari Lemon Murni Kemasan Pouch 250 ml
Aqiilah Fresh Sari Lemon Murni Kemasan Pouch 250 ml
Kemasan sari lemon Aqiilah Fresh tersedia dalam 2 ukuran yakni kemasan pouch berisi 250 ml dan kemasan pouch berisi 500 ml yang keduanya dipacking dalam sebuah box yang mana satu box-nya masing-masing berisi 10 pouch.

Aturan Pakai dan Cara Penyajian 


Cara mengkonsumsi sari lemon Aqiilah Fresh agar memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh, dianjurkan untuk mengikuti aturan pakai sebagai berikut :

  • 2 (dua) sendok makan sebelum tidur, setelah bangun tidur dan 5 menit sebelum sarapan pagi bisa dikonsumsi secara langsung atau dicampur dengan air putih sebanyak 200 ml atau 4 (empat) sendok makan dengan air putih sebanyak 400 ml.
  • Pemakaian khusus untuk program diet atau pengobatan penyakit yakni dengan cara melarutkan sari lemon Aqiilah Fresh dengan air putih hangat. 
Cara Penyajian Sari Lemon Aqiilah Fresh

Selain dengan mencampur dengan air putih, sari lemon Aqiilah juga bisa disajikan dengan beberapa varian menu berikut yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda:
  1. Lemon Sereh, terdiri dari campuran sari lemon ditambah rebusan air sereh yang ditambahkan dengan gula putih cair.
  2. Lemon Jahe, terdiri dari campuran sari lemon ditambah rebusan air jahe yang ditambahkan dengan gula putih cair.
  3. Lemon Selasih, jika Anda ingin mendapatkan minuman lemon yang segar maka Anda bisa menambahkan sari lemon ini dengan biji selasih ditambah dengan gula putih cair dan sedikit es batu.
  4. Lemon Cincau, bagi Anda yang suka cincau sari lemon Aqiilah juga bisa dicampur dengan serutan cincau yang ditambah dengan gula putih cair dan es batu.
  5. Lemoned, jika Anda hanya menginginkan rasa lemon murni yang segar Anda cukup menambahkan sari lemon ini dengan gula putih cair dan es batu, kemudian dikocok hingga benar-benar larut dan siap diminum.


Expired Date dan Cara Penyimpanan


Untuk menjaga khasiat sari lemon agar tetap segar dan bermanfaat, masukan sari lemon Aqiilah Fresh ke dalam botol dan tutup dengan rapat, kemudian simpan di dalam lemari pendingin (kulkas).

Aqiilah Fresh sari lemon memiliki waktu kadaluarsa (expired dateyang cukup lama sejak diproduksi yakni selama 2 bulan jika disimpan di dalam lemari pendingin bagian bawah dan 3 bulan jika disimpan di bagian freezer kulkas. 

0 comments